Wisata Jatim Park Group Selalu Berinovasi, Tahun Baru Hadirkan Wahana Baru.

Iklan Atas Semua Halaman

.

https://jejetrans.com/

Loading...

Wisata Jatim Park Group Selalu Berinovasi, Tahun Baru Hadirkan Wahana Baru.

 

Titik S. Ariyanto selaku Manager Marketing & Public Relation Jawa Timur Park Group dalam wawancaranya.


Jejenews.co.id Batu - Liburan Natal dan Tahun Baru merupakan momen penting bagi masyarakat yang berwisata, begitu pula bagi Jawa Timur Park Group selalu berinovasi dari tiap tahunnya dalam memberikan yang terbaik bagi para pengunjungnya. 


Berikut wisata Jatim Park 3 Batu salah satunya seperti di akhir 2022 ini dalam menyambut Natal dan Tahun Baru 2023, salah satunya inovasi yang dilahirkan Jatim Park 3 yaitu Secret JourneyJourney dan beberapa wahana dan show baru persembahan Jawa Timur Park Group lainnya.


Manajer Marketing & Public Relation Jawa Timur Park Group (JTP) Titik Ariyanto mengungkapkan, Secret Journey yang merupakan inovasi wahana baru tersebut berada di Area Dino Mall Lantai 2 pintu masuk utama dari Jawa Timur Park 3.


“Secret Journey merupakan salah satu wahana terbaru di Jawa Timur Park 3 yang memberikan lebih dari 20 spot foto Instagramable. Bagi pengunjung yang menyukai swafoto atau konten Instagramable, Secret Journey menjadi salah satu wahana yang wajib dikunjungi saat datang ke Jawa Timur Park 3,” tutur Mbak Yu sapaan akrabnya.


Wanita yang telah mengabdi di Jawa Timur Park Group selama 20 tahun lebih ini menjelaskan, di lokasi tersebut, beberapa spot foto keren yang bisa dijumpai di Secret Journey yang wajib dicoba oleh para pengunjung.


“Diantaranya ada Zona 1 Interactive Selfie Zone, Zona 2 Hunter House, Zona 3 Story 360, Zona 4 House of Dragon with AR Tech, Zona 5 Queen of Egypt, Zona 6 Royal Casino, Zona 7 Halloween Party, Zona 8 Sweet Bathroom, Zona 9 Thunderstorm, Zona 10 Crazy Wave dan Zona 11 Undersea Glow in The Dark,” jelasnya.


Ia menambahkan, jika di wahana Secret Journey yang dimaksud, para pengunjung dapat menikmati cukup dengan Harga Tiket Masuk (HTM) hanya Rp 30 ribu saja.


“Jadi semua spot foto, properti foto, hingga kostum di dalam wahana nantinya dapat dinikmati secara gratis oleh wisatawan yang berkunjung hanya dengan membayar tiket masuk wahana saja,” imbuhnya.



Sementara itu, Deni Rinasari, selaku Manajer Operasional Eco Green Park menyampaikan bahwa, terdapat Eco Interaktif Land Eco Green Park. Di tempat Eco Interaktif Land itu, meliputi beberapa wahana.


“Terdapat beberapa wahana, seperti Ayunan Ganda, Crown Crane Coaster, Happy Conure Wheel, dan ada beberapa wahana baru lainnya, seperti Bugs Attack, About Life, Jumping Frog, Jumping Turaco. Selain itu juga ada Trial yang masih (uji coba-red), wahana baru diadakan pada 10 Desember 2022, yang dihadiri para Operational Manager Jawa Timur Park Group ke Eco Green Park. Peresmian wahana baru dilaksanakan pada 16 Desember 2022. Artinya, semua wahana baru di Eco Green Park sudah bisa dicoba dan dimainkan selama liburan akhir tahun di Eco Green Park,” paparnya.


Lokasi Eco Interaktif Land dan beberapa wahana baru tersebut, berada di Zona Terakhir di Eco Green Park. Yang mana sangat dekat dengan Food Court di Eco Green Park, lokasinya juga sangat strategis dan sangat family friendly.


Tentunya para wisatawan tidaklah kesulitan untuk mengunjungi maupun mencari lokasinya, karena semua para pengusaha pelaku wisata seperti Balidewata-transport.com, Jejetrans.com dan lainnya sudah mengenal akan wisata Jatim Park Batu dan menjadikan salah satu layanan destinasinya. 


Ditempat dan waktu yang sama, Ester selaku Marketing Eco Green Park, menambahkan wahana-wahana yang bisa pengunjung jumpai di Eco Green Park ini antara lain Ayunan Ganda. Jadi, ini adalah permainan yang dibuat untuk digunakan berkelompok sebanyak 10 orang.


“Tujuan dari permainan ini adalah untuk membangun kerja sama tim. Selain itu juga ada Crown Crane Coaster, yakni permainan yang menggunakan tenaga manusia secara manual untuk menjalankan permainan. Selanjutnya juga ada Happy Conure Wheel, yaitu permainan kincir angin untuk anak-anak yang menyerupai satwa burung crown crane. Terakhir, ada About Life, yakni wahana yang menceritakan siklus kehidupan makhluk hidup di bumi sejak zaman purba, hingga masa sekarang,” timpalnya pada awak media, Sabtu (24/12/2022).


Dengan adanya wahana baru itu dengan area yang lebih ramah lingkungn, tentunya akan membuat para pengunjung nyaman berwisata di Eco Green Park.


“Wahana dan show baru persembahan dari Jawa Timur Park ini diharapkan dapat menjadi salah satu solusi bagi wisatawan yang ingin berwisata aman, nyaman, dan menyenangkan dengan atmosfer Kota Batu yang menyegarkan,” tutup Ester.


Jawa Timur Park Group akan selalu menghadirkan yang terbaik bagi seluruh pengunjung. Liburan Akhir Tahun menjadi momen yang tepat untuk kembali berwisata ke Jawa Timur Park Group bersama keluarga.


(Andre/Red/Jejenews)