Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) Adakan MoU Dengan Polresta Malang Kota.

Iklan Atas Semua Halaman

.

https://jejetrans.com/

Loading...

Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) Adakan MoU Dengan Polresta Malang Kota.

 

Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) Adakan MoU Dengan Polresta Malang Kota.


Jejenews.co.id Malang - Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) hadiri penandatanganan MoU dengan Polresta Malang Kota pada jum'at (16/12/2022) pada pukul 13.00 Wib di Ballroom Santika Satyawada, dalam rangka kegiatan survei eksternal terkait memaksimalkan dalam pelayananan terhadap publik dan ITK online.


Dalam agenda ini perwakilan dari Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) Latipun Phd memberikan sambutan juga dalam agenda penandatanganan MoU tersebut. 


"Kami ucapkan terimakasih kepada Polresta Malang Kota akan kerjasamanya terkait Survey-survey pelayanan publik dan semoga bisa di jalankan secara maksimal", ujar Latipun Phd dalam sambutannya (Jum'at, 16/12/2022).


Dan kami berharap semuanya bisa berkontribusi baik dari organisasi-organisasi maupun pemerintah Kota Malang khususnya, baik kriminalitas maupun kekerasan rumah tangga", imbuh beliau..



Lanjut Wakapolresta Kompol Yuliati dan Direktur PDDM UMM Latipun Phd selaku perwakilan dari Universitas Muhammadiyah Malang, pihak Kepolisian khususnya Polresta Malang Kota bisa menjadi lebih baik untuk memberi pelayanan-pelayanan bagi mmasyarakat Kota Malang.


Di sini Kompol Yuliati dalam sambutannya juga menjelaskan, bahwasanya giat survei external dan internal yang di lakukan selama ini sasarannya akan pelayanan-pelayanan di Kepolisian terhadap masyarakat.


“Kepolisian Polresta Malang Kota khususnya memberi pelayanan masyarakat di malang kota bisa di jadikan kontrol secara maksimal sesuai target sasaran kami,” sambut Wakapolresta Malang Kota Kompol Yuliati.


Di harapkan kedepan dengan kerjasama ini bisa memberikan saling kontribusi secara maksimal, dan akan lebih bisa meminimalisir tindak kejahatan serta bisa memberikan pelayanan yang lebih baik terhadap masyarakat Kota Malang khususnya. 


(Andre/Red/Jejenews)