Polsek Karangploso Polresta Malang Gelar Giat Jum'at Curhat Bersama Masyarakat.

Iklan Atas Semua Halaman

.

https://jejetrans.com/

Loading...

Polsek Karangploso Polresta Malang Gelar Giat Jum'at Curhat Bersama Masyarakat.

 

Kapolsek Karangploso Polres Malang Iptu Bambang subinajar, S.E bersama jajaran gelar kegiatan rutin bersama masyarakat setempat


Jejenews.co.id Malang - Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana S.I.K., melalui Kapolsek Karangploso Polres Malang Iptu Bambang subinajar, S.E bersama jajaran gelar kegiatan rutin bersama masyarakat setempat, kegiatan ini bertema "Jumat Berkah" dengan tujuan utama jalin silaturahmi dan sekaligus mendengarkan aspirasi serta keluh kesah masyarakanya.


Giat mereka hari ini Jum'at 30 Desember 2022 bertempat di Jl. Sunimbar, Babatan, Tegalgondo, Kecamatan Karang Ploso, Kabupaten Malang, acara di mulai pukul 10.00 Wib dengan nuansa bermasyarakat bersahabat di hadiri oleh perangkat desa setempat dan para sesepuh tokoh masyarakat terutama juga para petaninya.


Gelaran giat ini merupakan program prioritas Kapolri dimana suatu wadah bagi para tokoh untuk dapat berdialog dan menyampaikan aspirasi dan berbagai masalah yang muncul di wilayah kecamatan Karangploso.


Di sini Kapolsek Karangploso Polresta Malang Iptu Bambang subinajar, S.E mengatakan, "Kegiatan ini dalam rangka kunjungan silaturahmi mengucap syukur kepada Allah atas nikmat yang diberikan Nya serta sekaligus mendengar keluh kesah para warga dan juga sebagai implementasi Polri hadir di tengah masyarakat sebagai pelindung serta pengayom masyarakat", sapa Kapolsek Karangploso Iptu Bambang Subinajar, S.E. (Jum'at, 30/12/2022).


Dalam kesempatan tersebut para petani menyampaiakan keluhan terkait dengan melambungnya harga Pupuk serta sulitnya mendapatkan pupuk bersubsidi dari Pemerintah serta transparan dalam informasi RDKK (Rencana Definitif Kebutuhan kelompok) kepada para kelompok Tani. 


"Kami ini pak petani kecil jika biaya untuk pupuk saja mahal bagaimana kita bisa balik modal? ditambah lagi sekarang pembagian pupuk bersubsidi saya rasa belum merata" Ujar Yoyok salah satu petani.


Menanggapi hal tersebut di atas, Kapolsek menyarankan untuk bisa terus berkoordinasi dengan dinas Pertanian Malang dan dinas terkait serta kepada para distributor pupuk, agar penyalurannya bisa secara merata dan bisa di jangkau oleh para warga terutama bagi para petani.


(Andre/Red/Jejenews)