Malang Dikenal Kota Wisata Kuliner, Salah Satunya RD Coffee & Eatery.

Iklan Atas Semua Halaman

.

https://jejetrans.com/

Loading...

Malang Dikenal Kota Wisata Kuliner, Salah Satunya RD Coffee & Eatery.

 

Lokasi dan Suasana Malam RD Coffee & Eatery Kota Malang sebagai cafe wisata dan tongkrongan. (Andre) 


Jejenews.co.id Malang - Kota wisata yang berada di wilayah Provinsi Jawa Timur itu salah satunya adalah Malang, di mana Malang banyak orang mengenalnya sampai ke pelosok nusantara salah satunya sebagai lokasi wisata yang terlengkap destinasinya. 


Wisata yang di siapkan sangatlah bervariasi bagi kalangan baik mulai kategori anak-anak sampai dewasa, di sinipun destinasi wisatanya banyak pilihan yang salah satunya wisata kuliner dengan berbagai macam pilihan khas dan menu yang di siapkan beserta nuansa khas masing-masing.


Salah satu wisata kuliner yang sekaligus menyediakan tongkrongan sambil menikmati suasana malam hari yaitu RD Coffee & Eatery, lokasi yang berada di tengah-tengah Kota Malang tepatnya Jalan Asahan No.6 Kelurahan Bunulrejo Keca Blimbing Kota Malang Provinsi Jawa Timur. 


RD Coffee & Eatery menurut para pengunjungnya sangat asyik serta nyaman bagi anak muda maupun pengujung yang datang untuk ngopi maupun berkumpul bersama kawan atau keluarga, di sediakan berbagai macam fasilitas juga promo serta hiburan live music disediakan oleh pihak manajemen RD Coffee & Eatery.



Bang Reza sebagai Owner RD Coffee & Eatery memaparkan kepada media bahwa "RD Coffee & Eatery merupakan sebuah cafe sekaligus tempat tongkrongan yang berlokasi sangat strategis serta mudah dijangkau, interior ruangan sengaja di desain dengan style unik dan menarik serta istagramable bagi pengunjungnya yang eksis di dunia media sosial (Minggu, 11/12/2022).


Kami juga menyediakan berbagai menu makanan, minuman serta snack dengan harga yang ramah dikantong anak muda, selain juga menawarkan pelayanan dan suasana hangat yang penuh keluargaan, sehingga pengujung menikmati waktu santai saat berada disini, sementara untuk waktu operasional kita buka setiap hari dengan layanan di tempat dan bisa via aplikasi.


Di kedai ini pengujung tidak hanya bisa menikmati makan dan minum saja, namun juga memanjakan dengan hiburan seperti live music yang akan membuat mereka semakin betah berada di dalam cafe, 'kami selalu berinovasi dan berkreasi baik dalam pelayanan maupun menu-menunya serta kreativitas lainnya yang bisa membangun kenyamanan bagi para pengunjung", pungkasnya.


(Andre/Red/Jejenews)