KPU Kota Batu Kembali Gelar Giat Acara Sosialisasi.

Iklan Atas Semua Halaman

.

https://jejetrans.com/

Loading...

KPU Kota Batu Kembali Gelar Giat Acara Sosialisasi.

 

Anggota Divisi Perencanaan dan Data, Heru Joko. saat sesi foto bersama usai menggelar giat Sosialisasi. (Doddy)

Jejenews.co.id, Batu - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batu kembali melaksanakan sosialisasi. Kali ini berupa Rapat Koordinasi dalam Rangka Penyusunan Daftar Pemilih Lokasi Khusus, Tahun 2024. Bertempat di Hotel Horison, Jalan Trunojoyo, No.09, Songgokerto, Kecamatan Batu, Kota Batu, Rabu (14/12/2022).


Dalam kegiatan rapat koordinasi ini di isi oleh narasumber Bapak Heru Joko, selaku Anggota Divisi Perencanaan dan Data. Pada kesempatan ini beliau menjelaskan bahwa KPU Kota Batu sebagai lembaga penyelenggara pemilu akan melayani hak pilih masyarakat.


"KPU akan melayani hak pilih setiap masyarakat, oleh karena itu diperlukan data terlebih dahulu dan kerja sama antar lembaga dan stakeholder," tuturnya pada awak media.


Ia menambahkan, penentuan lokasi khusus untuk pemilu 2024 ini harus memenuhi syarat dan ketentuan, sesuai dengan regulasi dan kebijakan yang telah ditetapkan oleh KPU RI. Sehingga KPU Batu siap melayani.



"Apabila ada beberapa titik tertentu yg dirasa perlu diadakan lokasi khusus untuk Pemilu 2024, maka KPU siap melayani," imbuhnya.


Turut hadir, Ketua Bawaslu Kota Batu, Kepala Dispenduk Capil Kota Batu, Perwakilan dari beberapa yayasan dan sekolah tinggi di kota Batu seperti dari Yayasan Pelayanan Pekabaran Injil Indonesia Kota Batu, dan Sekolah Tinggi Agama Budha Kota Batu.


Kegiatan ini ditutup dengan sesi foto bersama, dan ramah tamah oleh ketua dan anggota KPU dengan seluruh tamu undangan yang hadir, dengan protokol kesehatan, dan berlangsung aman dan lancar. 


(Doddy/Red/Jejenews)