Bencana Alam Cianjur, Asperda Indonesia Salurkan Bantuan Buat Para Korban.

Iklan Atas Semua Halaman

.

https://jejetrans.com/

Loading...

Bencana Alam Cianjur, Asperda Indonesia Salurkan Bantuan Buat Para Korban.

 

Bencana Alam Cianjur, Asperda Indonesia Salurkan Bantuan Buat Para Korban.


Jejenews.co.id Cianjur - Gempa bumi yang terjadi di Kabupaten Cianjur baru-baru kemarin, sangatlah menyisakan luka serta duka mendalam para penduduknya yang telah jadi korban serta mengalami kesulitan terutama di pangan, papan serta sandang.


Di sini sangatlah di perlukan akan wujud kepedulian dan belasungkawa terhadap masyarakat korban tersebut, Asosiasi Pengusaha Rental Mobil Daerah (Asperda) Indonesia menyalurkan bantuan sosial dan menyerahkan langsung kepada korban bencana alam gempa bumi di Kabupaten Cianjur hari Rabu 30 November 2022.


Ketua Umum Asperda Indonesia Didik Prasetyo, mengatakan Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi yang luar biasa kepada seluruh anggota Asperda Indonesia yang telah perduli terhadap saudara - saudara kita di Cianjur yang sedang terkena musibah. 


"Kemudian yang berikutnya semoga tulus ikhlas bantuan dari anggota Asperda Indonesia betul - betul bisa bermanfaat untuk saudara - saudara kita yang di Cianjur dan semoga di beri keikhlasan untuk anggota Asperda Indonesia dapat pahala yang setimpal oleh Allah SWT atas keikhlasannya sehingga ini menjadi modal untuk nanti di hadapan Tuhan, itu yang harus kita pahami dari keikhlasan seluruh anggota Asperda Indonesia," Tutur Didik Prasetyo, Rabu (30/11/22). 



Baik besar kecilnya tak menjadi masalah yang penting adalah keikhlasan dan kepeduliannya terhadap sesama warga negara Indonesia, imbuh Didik. 


Inipun kita berharap juga hal - hal begini tetap kita lanjutkan bila mana ada saudara - saudara kita yang terkena musibah di wilayah Indonesia. Dan juga kita berharap Asperda menjadi bisa membantu beban pemerintah menjadi berkurang dengan hadirnya keperdulian dari seluruh anggota Asperda Indonesia, Harap Didik. 


Didik mengatakan Bahwa donatur yang kita salurkan ke Cianjur kepada saudara - saudara yang di sana itu dari seluruh anggota Asperda Indonesia yang memiliki rasa peduli yang sangat tinggi terhadap saudara - saudara kita di Cianjur, jadi donasi dihasilkan dari partisipasi seluruh anggota Asperda Indonesia. 


"Jadi bantuan yang di kirimkan oleh Asperda bentuknya Rupiah namun dari panitia dari timsus di belikan bahan sembako bahan pokok, ada beras, ada indomie, ada selimut dan yang lain - lain, tentunya kita serahkan bantuan itu berbentuk barang, barang - barang yang di butuhkan oleh saudara - saudara kita yang ada di Cianjur," Pungkasnya.


(Andre/Red/Jejenews)