Didik Prasetyo Akhirnya Terpilih Kembali Sebagai Ketum Asperda Indonesia.

Iklan Atas Semua Halaman

.

https://jejetrans.com/

Loading...

Didik Prasetyo Akhirnya Terpilih Kembali Sebagai Ketum Asperda Indonesia.

 

Munas Asosiasi Pengusaha Rental Daerah (ASPERDA) Indonesia selenggarakan dengan sukses dan lancar, di mulai tanggal 27 sampai 29 Oktober 2022.


Jejenews.co.id Jakarta - Munas Ke 3 Asperda Indonesia di tahun 2022 kali ini di laksanakan di Kota Tangerang Banten, tepatnya di Hotel Episode Gading Serpong.


Asosiasi Pengusaha Rental Daerah (ASPERDA) Indonesia selenggarakan dengan sukses dan lancar, di mulai tanggal 27 sampai 29 Oktober 2022 yang sekaligus menetapkan Didik Prasetyo, SE jadi ketua umum masa periode 2022 - 2025.


Ketua terpilih Didik Prasetyo, menuturkan, Misi - misinya kami untuk Asperda ini adalah Asperda yang beridentitas dan memiliki berbanding dengan regulator itu misi kami. 


Kemudian Visi kami yang pertama menciptakan kegiatan yang langsung bisa di rasakan manfaatnya oleh seluruh anggota Asperda Indonesia. Yang kedua adalah membangun instansi dengan cara profesiona dan dengan prinsip yang kuat, terang Didik Prasetyo pada awak media melalui By Phone, Sabtu (29/10/22). 


Didik Prasetyo juga menjelaskan, karena ini saya memimpin yang kedua kalinya tentunya kami paham apa yang harus di lakukan terhadap Asperda, harapan kami ke depan betul - betul yang pertama kekompakan dari seluruh anggota Asperda Indonesia itu yang pertama, kemudian yang kedua karena memang Asperda itu berfokus kepada transportasi yang artinya ini para pembisnis tentunya kita akan berfokus ke bisnis - bisnis seluruh anggota Asperda. 



"Sehingga sesuai misinya harus mampu mempengaruhi kebijakan regulasi sehingga ke depan Asperda betul - betul sesuai dengan misi - visinya," Jelas Didik Prasetyo. 


Lanjut Didik Prasetyo,Tentunya kalau tadi di sampaikan bahwa Asperda ini sudah kuat, kami memang belum sesuai dengan harapan harus lebih di perkuat lagi, di era kepemimpinan kami yang lalu itu memang betul - betul belum seluruhnya kerja bisa kerja maksimal, ada kabinet - kabinet kami yang kemarin belum maksimal bekerja. 


"Sehingga tentunya paling penting adalah bagaimana cara menciptakan tim kabinet yang betul - betul kuat sehingga harapanya baik DPP kuat, DPD, DPC pasti akan mengikuti, jadi kekompakan antara pusat dan daerah harus tambah lebih kuat, seperti tadi yang sampaikan jenengan (Anda) bahwa Asperda sudah kuat itu bagi kami belum, harus lebih kuat, lebih kuat lagi," Harapnya. 


Tidak menutup kemungkinan kita akan bekerja sama dengan stakeholder terkait, biasanya sebuah organisasi menjadi besar tentunya ada apresiasi dari stakeholder - stakeholder yang lain, jadi pasti kita akan bekerja sama dengan stakeholder yang lain sehingga betul - betul Asperda itu nanti sesuai harapan menjadi organisasi yang kuat dan mampu mempengaruhi kebijakan terhadap regulator, dan pasti akan bekerjasama dengan lainya, pungkasnya.


(Andre/Red/Jejenews)