Beri Penghargaan Pocil, AKBP Oskar : Jangan Cepat Puas Terus Asah Kemampuan.

Iklan Atas Semua Halaman

.

https://jejetrans.com/

Loading...

Beri Penghargaan Pocil, AKBP Oskar : Jangan Cepat Puas Terus Asah Kemampuan.

 

Kapolres Batu AKBP Oscar Syamsuddin, S.I.K., M.T memberikan penghargaan kepada Siswa-siswi dari anak-anak SDN Ngaglik 1


Jejenews.co.id Batu - Kapolres Batu AKBP Oscar Syamsuddin, S.I.K., M.T memberikan penghargaan kepada Siswa-siswi dari anak-anak SDN Ngaglik 1, yang tergabung dalam Polisi Cilik (Pocil) Polres Batu. Meraih 2 prestasi sekaligus dalam lomba Pocil yang di selenggarakan oleh Direktorat Lalu Lintas Polda Jatim, di Tunjungan Plaza Surabaya, Kamis (27/10/2022) beberapa hari yang lalu.


Penghargaan dalam bentuk Piagam tersebut, diberikan langsung oleh Kapolres Batu kepada 8 Pelatih dan 25 Anggota Pocil di Lapangan Apel Mako Polres Batu, Jalan AP III Katjoeng Permadi, Junrejo, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Senin (31/10/2022).



Dalam kesempatannya, Kapolres Batu mengatakan penghargaan diberikan karena Pocil Polres Batu berhasil Juara Utama ke III, dan Juara I Kategori Blocking Area Panggung. Dalam lomba Pocil, dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober.


"Piagam ini merupakan bentuk terimakasih atas dedikasi, dan kerja kerasnya selama 3 bulan melaksanakan latihan Pocil. Sehingga mendapat juara dan mengharumkan nama Kota Batu," tutur AKBP Oskar sapaan akrabnya.


Lebih lanjut AKBP Oscar menambahkan, sekaligus juga memberikan piagam penghargaan, kepada para pelatih yang dengan penuh kesabaran terus melatih para adik-adik pocil selama ini.


"Tak lupa Kepada para pelatih, Kepala Sekolah SDN Ngaglik 1 dan seluruh orang tua pocil. Kami mengucapkan terimakasih atas dukungannya selama pelaksanaan latihan dan lomba, serta mendukung anak-anak untuk lebih semangat dalam bertanding," imbuhnya.


Turut hadir dalam giat acara tersebut PJU Polres Batu, dan orang tua para Pocil. Atas prestasi yang telah diraih, Kapolres Batu meminta para pocil untuk tidak cepat puas dan terus mengasah kemampuan. 


"Jadikan prestasi ini sebagai acuan untuk terus mencetak prestasi-prestasi lainnya, terima kasih juga atas dedikasi pelatih Pocil telah membawa nama Polres Batu menjadi juara tingkat Jawa Timur tahun ini," tutupnya. 


(Doddy/Red/Jejenews)