Tempat Wisata Kuliner Murah Di Malang, Nongkrong Asyik Live Musik "RD Coffee & Eatery".

Iklan Atas Semua Halaman

.

https://jejetrans.com/

Loading...

Tempat Wisata Kuliner Murah Di Malang, Nongkrong Asyik Live Musik "RD Coffee & Eatery".

 

Tempat Wisata Kuliner Murah Di Malang, Nongkrong Asyik Live Musik "RD Coffee & Eatery".


Jejenews.co.id Malang, - Minggu 04 September 2022 - Malang banyak di kenal dengan berbagai macam sebutan oleh masyarakat luar daerah atau luar wilayah Malang, ada mengenal Malang sebagai "Kota Dingin" dan juga di kenal sebagai Kota Pendidikan, Kota Santri, Kota Sejarah, Kota Wisata, Kota Kuliner dan beberapa macam sebutan lainnya.


Kota Pendidikan sebutannya, di sini terbukti banyaknya para pelajar maupun mahasiswa yang berasal dari luar Kota, luar Provinsi bahkan luar Pulau yang datang bertujuan mengenyam pendidikannya di Kota Malang khususnya. 


Adanya berdatangan para pelajar dan mahasiswa bisa di lihat akan tampak lalu lalangnya baik siang maupun malam hari, mereka selain bertujuan pulang pergi ke sekolahan atau kampusnya. 


Selain itu, merekapun juga beraktivitas kegiatan kelompok bersama maupun beraktivitas refreshing bersama-sama teman-temannya dengan mencari tongkrongan sebuah cafe terutama yang menyediakan wifi serta live musiknya.



Suasana malam hari memanglah tampak di berbagai tempat menyediakan fasilitas-fasilitas kebutuhan bagi mereka yang sedang beraktivitas di malam hari, di situ pengunjung memanfaatkan untuk melengkapi kebutuhannya serta menghabiskan waktu malamnya dengan istilah "nongkrong bareng".


Salah satu contoh tempat tongkrongan di Kota Malang yang cocok serta di minati oleh para pengunjung khususnya para muda-mudi nongkrong, yaitu di "RD Coffee & Eatery" yang terletak tepat tengah-tengah Kota yaitu di Jl. Asahan No.6 Kelurahan Bunulrejo Kecamatan Blimbing Kota Malang.


"RD Coffee & Eatery"

Klik map dan selengkapnya : 

https://maps.app.goo.gl/hB8scfVjocM4mMzU6


Lokasinya memiliki suasana yang nyaman dan luas serta tersedia banyak aneka minuman makanan yang ramah di kantong terutama para pelajar atau mahasiswa, selain itu juga di siapkan fasilitas "Live Music & Wifi" sebagai pelengkap kenyamanan para pengunjung.


Cafe ini di buka full 24 jam non stop setiap harinya bagi semua para pengunjung, serta bisa juga melayani setiap kegiatan-kegiatan khusus atau event-event tertentu layaknya acara ulang tahun maupun acara-acara kepentingan lainnya selain sebagai tongkrongan.



Bang Dani sebagai salah satu pengunjung yang datang dari Kota Surabaya mengatakan kafebrik yang nyaman buat hangout bersama kawan-kawan, tersedianya live musik yang mampu menghibur pengunjung dalam suasananya.


"Suasana cukup nyaman, makanan dan minuman murah terutama live musik sangat menghibur para pengunjung yang datang dan ada wifi gratis lagi," kata Bang Dani sambil tersenyum saat di temui (Kamis,01/09/2022).


Lanjut pengunjung lain, Bang Asep kebetulan seorang mahasiswa yang berasal dari Bandung juga menyampaikan akan kecocokannya dengan sering datang ke kafe ini sambil mengerjakan tugas-tugas kampusnya.


"Saya sering sich datang kesini, sering nongkrong sama teman-teman. Apalagi saat garap tugas kampus, tempatnya mendukung banget", ucap Bang Asep juga.


Kiki panggilan akrab manajemen kafe resto "RD Coffee & Eatery" tersebut mengatakan kalau setiap harinya tidak pernah sepi pengunjung, apalagi di kala hari Sabtu dan Minggu. Kami juga memang benar-benar mengutamakan layanan dan kepuasan tersendiri yang menjadi tujuan serta keperluan pengunjung.


Dan di sini selalu kami siapkan live konser dalam menyambut serta menghibur semua para pengunjung yang datang di kafe ini, juga kami siapkan pula tempat cuci tangan serta hand sanitizer dalam kebersihan bersama, "pungkasnya.



(Andre/Red/Jejenews)