Sambut Hari Lalu Lintas Ke-67 Jajaran Satlantas Polres Batu Gelar Baksos.

Iklan Atas Semua Halaman

.

https://jejetrans.com/

Loading...

Sambut Hari Lalu Lintas Ke-67 Jajaran Satlantas Polres Batu Gelar Baksos.

 

Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin, S.I.K., M.T didampingi Kasatlantas Polres Batu AKP Lya Ambarwati beserta jajaran, saat menggelar Bakti Sosial pemberian sembako. (Har)


Jejenews.co.id Batu, Rabu 14 September 2022 - Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin, S.I.K., M.T mengungkapkan, bakti sosial yang dilaksanakan merupakan rangkaian peringatan hari Lalu lintas ke-67.


"Peringatan hari jadi pada dasarnya kita mensyukuri nikmat Allah. Oleh karena itu kita lakukan kegiatan bakti sosial ke tempat ibadah yang ada di kota Batu," tutur AKBP Oskar sapaan akrabnya, usai memberikan bantuan ke Vihara Padepokan Dhammadipa Arama, yang ada di Desa Mojorejo, Kecamatan Junrejo, Kota Batu.


Menurut Jaya Medho, selaku Kepala YayasanPadepokan Dhammadipa Arama, selain sebagai tempat ibadah juga merupakan tempat pendidikan agama Budha. Ada 100 mahasiswa tinggal di padepokan dan reguler di luar.


Disebutkan AKBP Oskar sasaran kegiatan selain vihara, Masjid dan tempat ibadah lainnya dengan diberikan bantuan sosial, berupa sembako, buah dan lainnya.


"Kami ajak petugas supeltas untuk kerja bakti dan diberikan bingkisan, "imbuhnya.


Diungkapkan Kapolres bakti sosial selain untuk merekatkan tali silaturohmi, hubungan antar manusia kemasyarakatan dan kepedulian pada masyarakat.


Sementara itu ditempat yang sama, Kasat Lantas Polres Batu AKP Lya Ambarwati, S.I.K menyebutkan bakti sosial yang dilakukan merupakan rangkaian peringatan hari Lalu lintas ke-67.


"Kegiatannya, diantaranya membersihkan tempat ibadah. Ini merupakan salah satu bakti ke masyarakat dan pemberian bantuan sosial ke petugas supeltas," ujar Kasat Lantas Polres Batu, di Padepokan Dhammadipa Arama (Rabu,14/09/2022).


Disebutkan AKP Lya sapaan akrabnya, puncak rangkaian peringatan hari lalu lintas ke 67, ditandai dengan tour gowes kerjasama dengan Pemkot Batu.


"kita laksanakan tour Gowes kota Batu, 24 September 2022, di Alun- Alun Kota Batu dan deklarasi keselamatan berlalu lintas. Silahkan ikut dan raih hadiah utama motor dan puluhan hadiah lainnya," kata AKP Lya.


Kasat lantas mempersilahkan warga yang ingin ikut, untuk membuka website satlantas polres Batu dan raih hadiahnya. (Har)


(Dod/Red/Jejenews)