Giat Baksos Jumat Berkah Dapat Satukan Kembali Aremania Aremanita Yang Terpecah Belah.

Iklan Atas Semua Halaman

.

https://jejetrans.com/

Loading...

Giat Baksos Jumat Berkah Dapat Satukan Kembali Aremania Aremanita Yang Terpecah Belah.

 

Giat Baksos Jumat Berkah Dapat Satukan Kembali Aremania Aremanita Yang Terpecah Belah.


Jejenews.co.id Malang - Dalam rangka Jumat berkah, Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin, S.I.K., M.T didampingi Wakapolres Batu Kompol Iswahab, dan Kasat Binmas Polres Batu Iptu Dwi Jatmiko beserta Aremania dan Aremanita wilayah Batu menggelar giat acara Bakti Sosial (Baksos) dan Bantuan Sosial (Bansos).


Giat acara Baksos dan Bansos tersebut bertempat di Mie Gacoan, Jalan Wage Rudolf Soepratman, No.35, Sisir, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jumat (30/9/2022). 


Dalam wawancara singkatnya, Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin, S.I.K., M.T menyampaikan bahwa, "Kami bersinergi dengan Aremania dan Aremanita memberikan Bansos ini menyasar pada Ojek Online (Ojol), serta para pengguna jalan yang melintas di sekitaran depan Mie Gacoan," tutur AKBP Oskar sapaan akrabnya.


Lebih lanjut, Alumni Akademi Kepolisian 2003 tersebut menambahkan, "Intinya dalam giat acara Baksos Jumat Barokah ini kita memberikan bantuan berupa beras dan bingkisan, pada saudara-saudara kita yang memerlukan atau membutuhkan," tambahnya.



"Mudah-mudahan apa yang kita berikan dapat bermanfaat, serta menjadi berkah bagi kita semua. Giat ini berjalan lancar, aman dan kondusif dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, "imbuh orang nomor satu di Jajaran Polres Batu tersebut.


Sementara itu ditempat dan waktu yang sama, Sholeh selaku Koordinator Wilayah (Korwil) Aremania dan Aremanita wilayah Batu mengatakan ia berterimakasih pada jajaran Polres Batu atas dilaksanakannya giat Baksos dan Bansos tersebut.


"Terimakasih kami ucapkan, karena dengan giat ini Aremania Aremanita batu semakin solid dan kompak, dengan giat ini semuanya dapat bersatu. Terpecah-pecahnya Aremania dan Aremania Batu dengan kegiatan positif ini dapat berkumpul kembali, sekali lagi terimakasih banyak apresiasi buat Bapak Kapolres Batu," tutup Sholeh dengan haru.


(Doddy/Red/Jejenews)