Dukung UKM, J&T Cargo Hadir di Junrejo Kota Batu.

Iklan Atas Semua Halaman

.

https://jejetrans.com/

Loading...

Dukung UKM, J&T Cargo Hadir di Junrejo Kota Batu.

 

J&T Cargo yang berlokasi di Desa Junrejo, Kecamatan Junrejo, Kota Batu siap melayani pelanggan dengan sepenuh hati dan tentunya juga terjangkau. (Har)


Jejenews.co.id Batu, Kamis 15 September 2022 - Selain Kota Pariwisata, Kota Batu juga merupakan Kota Industri, yang mana juga banyak sektor penghasil kreatifitas masyarakat lokal, seperti keripik buah, petani buah/bunga, kerajinan tangan, UMKM dan lain sebagainya.


Tentunya core bisnis tersebut mayoritas merambah ekspor baik ke luar kota, bahkan hingga sampai ke manca negara.


Bisnis online seperti itulah yang tidak akan begitu terimbas akan adanya pandemi, dan sudah pasti para pelaku usaha tersebut erat kaitannya dengan dunia ekspedisi.


Berangkat dari hal tersebut, pegiat usaha ekspedisi juga mulai berkembang di Kota Batu untuk menjalin hubungan kerjasama dengan berbagai pihak, seperti J&T Cargo di Jalan Hasanudin, Desa Junrejo, Kecamatan Junrejo ini.


Owner Francise J&T Cargo Endro Ardi Nugroho, S.Sos mengatakan, jika berbicara bisnis ekspedisi, masyarakat sudah sangat akrab dengan J&T ataupun khususnya J&T Cargo, yang mana ekspedisi ini sudah sangat kapabel dibidangnya.


"Ya, karena selain jangkauannya cukup luas dibanding ekspedisi-ekspedisi lain, J&T Cargo juga lebih mendominasi khususnya dalam hal pengiriman-pengiriman barang dengan volume dan tonase besar, tentunya dengan harga dan ketepatan waktu pengiriman," katanya kepada awak media, Kamis (15/9/2022).



Menurut alumni Unmer ini, J&T Cargo yang kini hadir di wilayah Desa Junrejo, Kecamatan Junrejo, merupakan bisnis ekspedisi franchise nantinya diharapkan dapat berkembang dan menyokong geliat UKM masyarakat Kota Batu khususnya masyarakat Desa Junrejo itu sendiri.


"Kami baru buka di Junrejo awal September lalu, semoga nantinya selain dikenal oleh masyarakat juga dapat mendukung masyarakat, khususnya para pelaku usaha yang kerap mengekspor ke para pelanggannya yang berada diluar daerah. Kenapa harus memakai J&T Cargo? Karena selain harga yang boleh dibandingkan, terkait ketepatan waktu dan keamanan barang pelanggan kami selalu memprioritaskan sebagaimana SOP (Standard Operasional Prosedur) manajemen J&T Cargo pusat," ungkapnya.


Sejalan dengan hal tersebut, Sulikah salah satu warga Junrejo yang juga merupakan pelanggan juga menyampaikan dukungannya dengan dibukanya J&T Cargo di wilayah Desa Junrejo, Kecamatan Junrejo, Kota Batu itu.


"Enak ternyata disini (Junrejo-red) sudah ada J&T Cargo, jadi kami lebih dekat apabila akan mengirim paket baik ke kerabat yang berada di luar kota maupun para pelanggan kami. Dan ternyata bukan hanya barang dengan berat minimal 10 kilogram saja, bahkan barang-barang kecil seperti dokumen pun juga bisa dilayani. Selain itu juga ada fasilitas pengambilan barang gratis di rumah pelanggan lho," ungkapnya.


Nah, bagi masyarakat Kota Batu, khususnya yang tinggal di Desa Junrejo, apabila mau berkirim barang atau paket langsung saja datang ke J&T Cargo Junrejo yang berkokasi di Jalan Hasanudin no. 185 atau dapat menghubungi admin di nomor WhatsApp 085172458511.


(Dod/Red/Jejenews)