Aniversary One Peace Malang Ke Satu (1) Maju Menuju "Solid, Santun Dan Sosial".

Iklan Atas Semua Halaman

.

https://jejetrans.com/

Loading...

Aniversary One Peace Malang Ke Satu (1) Maju Menuju "Solid, Santun Dan Sosial".

 

Aniversary One Peace Malang Ke Satu (1) Maju Menuju "Solid, Santun Dan Sosial".


Jejenews.co.id Malang, Selasa 06 September 2022 - Ajang dunia perojolan semakin lama semakin marak di Indonesia khususnya di Kota Malang, banyak kita lihat usaha transportasi online berbasis aplikasi dengan brand baru juga bermunculan saling berkompetisi dan melengkapi kancah dunia ojek online (ojoll). 


Tentu menjadi bertambahnya pula para pendaftar-pendaftar baru ikut bergabung sebagai Mitranya, tentunya terutama sebagai mitra driver ojek online yang semakin menambah dan menjamurnya nama komunitas-komunitas baru juga yang sebagai wadah berkumpulnya para Mitra Driver Online baik lama maupun yang baru.


Salah satu di antara komunitas driver online yang berada di Malang yaitu "Komunitas One Peace yang hari ini Selasa 06 September 2022 adakan Aniversary nya, komunitas ini anggotanya terdiri dari beberapa mitra driver online yang bersatu dalam kebersamaan dengan menjunjung tinggi Solidaritas antar sesama.


Pembina One Peace Malang Bang Andriyan sapaan akrabnya menyampaikan saat gelaran Kopdar Aniversary yang Ke 1 tahun, bahwasanya wadah ini di bentuk mempunyai maksud tujuan kedepannya dalam mencetak serta membangun Sumber Daya Manusia (SDM) menjadi lebih baik, produktif, bermanfaat, bermartabat dan lebih menjunjung tinggi persaudaraan.



" Saya berharap wadah ini benar-benar bisa bermanfaat bagi rekan-rekan semuanya terutama seluruh para anggota, apa yang menjadi gagasan program bersama ini bisa terealisasi manfaatnya baik diri sendiri, keluarga, sesama maupun sekitarnya, " tegas Bang Agung dalam sambutannya (Selasa siang,06/09/2022).


Ketua One Peace juga mengungkapkan, di hari ulang tahun kita bersama ini dalam sebuah tema "Solid, Santun dan Sosial". Artinya bahwa menjadi sebuah harapan kita semua untuk semakin solid persaudaraannya dan mempunyai sikap santun akan sesama serta lebih berjiwa sosial dalam bermasyarakat, " ucap Bang Agung saat di temui tim Jejenews.


Acara aniversary tersebut di hadiri pula dari perwakilan instansi Kantor BPJSTK Kota Malang yaitu Mas Ardha dan Mas Syamsu, juga dari Ketua Unit Reaksi Cepat (Force) Mas Bagus turut hadir dalam undangan aniversary mereka One Peace.


"Kami mewakili rekan-rekan ojol semuanya terutama rekan-rekan tim URC Force, mengucapkan berterima kasih atas undangannya dan menjadi sebuah kehormatan bagi kami. InsyaAllah tim kami URC Force juga tetap akan selalu support dan bersinergi dalam kebaikan bersama khususnya rekan-rekan One Peace, " tandas Mas Bagus di akhir acara.


Harapan pembina dan Ketua One Peace berharap dengan acara bersama atau kopdar ini, bisa memetik hikmah yang baik pula. Agar apa yang menjadi kebaikan kita semua bisa menjadi ladang ibadah kita semua serta menjadi kebaikan serta kerukunan dalam persaudaraan sesama para ojol khususnya kedepan.


(Andre/Red/Jejenews)