Sukseskan HUT Arema Ke-35, Polresta Malang Kota Adakan Rakor Persiapan Pengamanan Bersama.

Iklan Atas Semua Halaman

.

https://jejetrans.com/

Loading...

Sukseskan HUT Arema Ke-35, Polresta Malang Kota Adakan Rakor Persiapan Pengamanan Bersama.

 

Sukseskan HUT Arema Ke-35, Polresta Malang Kota Adakan Rakor Persiapan Pengamanan Bersama.


Jejenews.co.id Malang, Senin 08 Agustus 2022 - Jelang memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Arema yang Ke-35 di Tahun 2022 ini, Polresta Malang Kota bersama manajemen Arema FC dan perwakilan Aremania mengadakan rapat koordinasi (Rakor)bersama dalam keamanan dalam menyambut agenda kegiatan yang setiap tahunnya di adakan oleh arek-arek malang tersebut.


Selain di hadiri langsung oleh Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Budhi Hermanto, juga dihadiri perwakilan dari Polres Batu, Polres Malang, Brimob Den B Pelopor Sat Brimob Polda Jatim, dan Kodim 0833/Kota Malang, kegiatan rapat koordinasi bersama tersebut dilaksanakan pada hari Senin (08/08/2022) bertempat di Ballroom Sanika Satyawada Polresta Malang Kota.


Di rapat koordinasi Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Budi Hermanto menyampaikan, bahwa untuk rangkaian acara kegiatan di HUT Arema Ke-35, yang mana rangkaian acara akan di titik pusatkan lokasinya di Kayutangan Heritage Jalan Basuki Rahmat Kota Malang.


" Kegiatan HUT Arema Ke-35 rangkaian acaranya akan dimulai pada tanggal 10 Agustus 2022 dan lokasinya terpusat di Kayutangan Heritage. Nantinya, kawasan Kayutangan Heritage sudah kita tutup mulai pukul 18.00 WIB hingga pukul 01.00 WIB," sambut Budhi Hermanto alias BuHer (Senin,08/08/2022).


Beliau juga menjelaskan, untuk acara di Kayutangan Heritage akan diisi dengan berbagai macam kegiatan, di antraanya pelaksanaan UMKM, dilanjut corteo dan kegiatan jalan bersama ke arah Balai Kota Malang dan Patung Singa depan Stasiun Malang. Setelah itu rangkaian kegiatan acaranya selesai, saya harap untuk semua para Aremania bisa bubar kembali ke rumah masing-masing, " tegas BuHer.



Lanjut BuHer, untuk besoknya tanggal 11 Agustus 2022 pukul 07.00 Wib di adakan upacara apel satu bangsa dalam rangka HUT Arema Ke-35. Melibatkan seluruh komponen masyarakat termasuk informasinya, inspektur upacara adalah dari Pangdam V/Brawijaya. Usai upacara, dilanjut dengan pelaksanaan kegiatan napak tilas menuju Stadion Kanjuruhan untuk meresmikan patung singa, " tambahnya.


BuHer berharap kepada para Aremania, khususnya Aremania yang datang dari luar kota. Untuk dapat berkoordinasi dan terkoordinir dengan baik.


"Apabila datang, untuk terkoordinir dengan baik. Untuk menghindari laka lantas dan menggangu kamtibmas pengguna jalan," tambahnya.


Selain itu, dalam pengamanan kegiatan HUT Arema Ke-35 tersebut, pihak Polresta Malang Kota mengerahkan seribu lebih personel gabungan.


Setelah Kapolresta Malang Kota menyampaikan beberapa hal, langsung di lanjutkan oleh Ketua Panitia Pelaksana Arema FC Abdul Haris, bahwasa pihaknya akan menyesuaikan dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban khususnya serta berharap acaranya bisa berjalan dengan baik dan lancar.


" Nanti pada pukul 17.00 Wib kawan-kawan Aremania sudah akan standby tepatnya di depan Telkom Kayutangan. Di ikuti kegiatan corteo yang tujuan finishnya berada di Balai Kota Malang serta dilanjutkan dengan ramah tamah dan makan bersama ", ujar Bang Abdul Haris.


Beliau juga memberikan himbauan kepada rekan-rekan Aremania dan Aremanita semuanya dimana pun berada, demi kelancaran HUT Arema Ke 35 untuk agar bisa mematuhi apa yang telah disampaikan oleh kepolisian. Dan malam hari usai acara, sudah tidak ada lagi konvoi, " tutup Ketua Panitia Pelaksana Arema FC.


(Andre/Red/Jejenews)