Polresta Malang Kota Adakan Santunan Anak Yatim Dan Doa Bersama Di Tahun Baru Hijriah 1444 H.

Iklan Atas Semua Halaman

.

https://jejetrans.com/

Loading...

Polresta Malang Kota Adakan Santunan Anak Yatim Dan Doa Bersama Di Tahun Baru Hijriah 1444 H.

 

Polresta Malang Kota Adakan Santunan Anak Yatim Dan Doa Bersama Di Tahun Baru Hijriah 1444 H.


Jejenews.co.id Malang, Senin 08 Agustus 2022 - Polresta Malang Kota dalam bulan Muharam 1444 H hari ini adakan gelaran Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim di Masjid Baiturrahman Polresta Malang Kota, kegiatan ini di laksanakan dalam program pembinaan rohani mental yang berlaku di lingkungan Polri khususnya rekan-rekan yang berada di Polresta Malang Kota.


Di lebaran anak yatim dalam 10 Muharam 1444 H banyak terkandung kebaikan-kebaikan yang luar biasa yang patut selalu di tanamkan dan di tumbukan untuk kita semua, dalam kegiatannya Polresta Malang kota di isi dengan doa bersama dan santunan anak yatim yang sekaligus pembinaan rohani mental dan nilai-nilai ajaran di bulan Muharam 1444 H menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari terutama dalam bertugas.


Gelaran kegiatan tersebut di isi oleh Drs. H. Abdullah Amini selaku penceramah dan di hadiri oleh Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Budi Hermanto, S.I.K., M.Si., Plt. Wakapolresta Malang Kota, PJU, Kapolsek Jajaran, Ketua Bhayangkari Cabang Kota Malang Kota beserta pengurus, kegiatan kali ini bertajuk " Dengan Semangat Tahun Baru Islam 1444 H Kita Tingkatkan Iman Dan Kinerja Guna Mewujudkan Polri Yang Presisi Untuk Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh ".


" Dengan adanya kegiatan perayaan lebaran yatim dengan agenda doa bersama ini kita dapat belajar banyak tentang nilai-nilai yang terkandung dalam 10 Muharram dan dari nilai-nilai tersebut kita bisa mengaplikasi atau menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari terutama dalam bertugas " sambut Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Budi Hermanto (Senin,08/08/2022).



Kegiatan lebaran anak yatim ini juga diikuti oleh seluruh personil yang beragama muslim dan juga turut pula dihadirkan sejumlah 30 anak penerima santunan yang terdiri dari 15 putra-putri yatim personil Polri dan 15 santri Panti Asuhan Al Islah. Acara yang berlangsung selama kurang lebih sekitar 90 menit tersebut berjalan dengan lancar dan penuh hikmat.


" Semoga apa yang kita lakukan hari ini dapat menjadi amalan bagi kita semua terutama dalam mengasihi serta menyayangi serta memuliakan anak-anak yatim ", pungkas Kombes Pol. Budi Hermanto di akhir sambutannya.


(Andre/Red/Jejenews).