Pimpinan Komisi III Salut Akan Sikap Tegas Kapolri Akan Kasus Brigadir J,15 Petinggi Langsung Di Mutasi.

Iklan Atas Semua Halaman

.

https://jejetrans.com/

Loading...

Pimpinan Komisi III Salut Akan Sikap Tegas Kapolri Akan Kasus Brigadir J,15 Petinggi Langsung Di Mutasi.

 

Pimpinan Komisi III Salut Akan Sikap Tegas Kapolri Akan Kasus Brigadir J,15 Petinggi Langsung Di Mutasi.


Jejenews.co.id Malang, Jum'at 05 Agustus 2022 - Kasus akan kematian Brigadir J yang telah membuat geger masyarakat Indonesia akan citra buruk Kepolisian Republik Indonesia, namun yang terjadi secara drastis terbalik dengan sikap tegas dan serius Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang langsung mengamankan dan memutasi 25 personal Polri yang terbukti tidak profesional dalam kerjanya.


Sesuai dengan pernyataan dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, bahwa dirinya sudah berhasil mengusut tuntas oknum kepolisian tersebut, yang mana mereka terbukti tidak profesional dalam penanganan TKP dengan upaya menghilangkan barang bukti dan diperiksa terkait adanya pelanggaran kode etik Kepolisian Indonesia.


" Kami salut dan sangat apresiasi akan keseriusan dan sikap tegas Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang langsung mengamankan dan memutasi 25 personal Polri yang terbukti tidak profesional dalam kerjanya ", tegas Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni (Jum'at,05/08/2022). 


Pak Kapolri yang sangat tegas dan tak ragu dalam menangani akan kasus kematian Brigadir J dan langsung mengungkapkan kejadian perkara yang selama ini snagatvditunggu-tunggu masyarakat serta secara langsung membangun citra super akan Kepolisian Republik Indonesia ", tambahnya.



Lanjut Sahroni akan Kapolri yang menunjukkan keseriusannya dengan melakukan mutasi 15 pati dan pamen, termasuk mencopot Ferdy Sambo sebagai Kadiv Propam Polri dan Saya juga berharap perkara ini cepat tuntas serta tidak ada lagi berita yang beredar dengan analisa berbeda-beda sesuai versinya masing-masing, " imbuhnya dengan kesalutannya ".


Sahroni juga menambahkan dalam penyampaiannya akan sikap Kapolri terkait hal ini, yang mana merupakan bentuk transparansi Kapolri dalam menguak serius kasus Brigadir J. Transparansi tersebut diharapkan dapat meredam narasi-narasi liar yang beredar di masyarakat selama ini, " tambah beliau ".


" Dan di sini secara transparansi akan penanganan kasus tersebut, sehingga masyarakat bisa mengikuti prosesnya mulai dari berbagai pemanggilan, olah TKP, hingga status tersangka yang akhirnya sampai ke publik. Saya berharap kasus pembunuhan terhadap Brigadir J cepat tuntas dan tidak berlarut-larut ", tutup Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni.


(Andre/Red/Jejenews)