Meriahkan HUT Ke 74, Polwan Polresta Malang Kota Gelar Bakti Sosial Donor Darah.

Iklan Atas Semua Halaman

.

https://jejetrans.com/

Loading...

Meriahkan HUT Ke 74, Polwan Polresta Malang Kota Gelar Bakti Sosial Donor Darah.

 

Meriahkan HUT Ke 74, Polwan Polresta Malang Kota Gelar Bakti Sosial Donor Darah.


Jejenews.co.id Malang, Kamis 04 Agustus 2022 - Polwan seluruh Indonesia saat ini lagi serentak bersama-sama adakan kegiatan dalam rangka memeriahkan dan menyambut Hari Ulang Tahun Polwan Ke 74 Tahun 2022, salah satunya di Polresta Malang Kota para jajaran Polwannya juga mulai kemarin banyak membuat rangkaian-rangkaian kegiatan salah satunya menggelar Bakti Sosial bagi masyarakat khususnya Kota Malang.


Dan agenda kegiatan Polwan Polresta Malang Kota pada hari ini Kamis (04/08/2022) melaksanakan gelaran Bakti Sosial Kesehatan Donor Darah, acara atau kegiatan para Polwan Polresta Malang Kota tersebut berlokasi di ballroom Sanika Satyawada Markas Komando Polresta Malang Kota dan di ikuti kurang lebih sekitar 146 pendonor dalam turut berpartisipasi dalam kegiatan yang sangat bermanfaat bagi seluruh masyarakat.


Gelaran Bakti Sosial Kesehatan Donor Darah tersebut di hadiri secara langsung oleh Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Budi Hermanto, S.I.K., M.Si., serta turut menghadirkan para tamu undangan, PJU Polresta Malang Kota, korps wanita TNI dari tiga matra, perwakilan tenaga kesehatan dari PMI beserta para anggota Polresta Malang Kota. 


" Saya ucapkan terimakasih serta apresiasinya kepada seluruh jajaran Polwan Indonesia khususnya Polwan Kapolresta Malang Kota yang mulai awal dalam memeriahkan dalam menyambut HUT Ke 74 Tahun 2022 dengan mengagendakan kegiatan-kegiatan kebaikan serta mulia ini bagi sesama ", ucap Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Budi Hermanto (Kamis,04/08/2022). 



Beliau juga menyampaikan dalam kegiatan kali ini " Saya mendukung penuh kegiatan ini karena kita tahu bahwa setetes darah kita dapat menyelamatkan jiwa sesama dan ini merupakan kegiatan sosial yang penuh makna dalam rangka menyemarakkan rangkaian kegiatan menyambut Hari jadi Polwan. Kita lihat tadi animo dari para peserta juga patut di apresiasi bahkan perwakilan dari masing-masing korps wanita TNI baik itu AU, AD dan AL juga turut hadir ", lanjut Kombes Pol Budi Hermanto.


Bakti Sosial Kesehatan Donor Darah yang di gelar kali ini sangat mendapatkan antusias peserta yang cukup tinggi dalam mengikuti kegiatan yang mereka adakan, kurang lebih sekitar 146 pendonor yang turut berpartisipasi dalam agenda ini serta secara langsung ikut memeriahkan serta menyambut Hari Ulang Tahun Ke 74 Polwan Indonesia.


Bakti Sosial Donor Darah ini benar-benar sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan darah untuk keselamatannya yang di inventarisasi oleh PMI Kota Malang, hal ini merupakan sebuah kegiatan yang bisa di jadikan catatan sebuah kebaikan dan menanamkan jiwa-jiwa pejuang penyelamat bangsa.


Hari Ulang Tahun Polwan Indonesia Ke 74 Tahun 2022 kali ini mengusung tajuk " Polri yang presisi, Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi dan Reformasi struktur untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh ".


Dengan menerjemahkan tema yang di usung tersebut cukup jelas, bahwa polisi wanita di Indonesia bersama-sama berkomitmen secara penuh untuk mendukung pemulihan kondisi perekonomian dan Reformasi struktural Indonesia agar menjadi Indonesia yang tangguh dan di Indonesia tumbuh dengan menanamkan jiwa-jiwa unggul dan presisi.


(Andre/Red/Jejenews)