Kapolri Mendapatkan Apresiasi Dari Ketua PWNU Jatim Atas Kasus Brigadir J.

Iklan Atas Semua Halaman

.

https://jejetrans.com/

Loading...

Kapolri Mendapatkan Apresiasi Dari Ketua PWNU Jatim Atas Kasus Brigadir J.

 

Kapolri Mendapatkan Apresiasi Dari Ketua PWNU Jatim Atas Kasus Brigadir J.


Jejenews.co.id Malang, Jum'at 05 Agustus 2022 - KH. Marzuki Mustamar selaku Ketua PWNU Jawa Timur memberikan apresiasi penuh dan rasa terimakasihnya kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, hal ini di sampaikan saat di wawancara atas tanggapan akan kerja seriusnya Kapolri telah berhasil mengusut secara tuntas akan kematian Brigadir J tersebut.


Selain KH. Marzuki Mustamar, masyarakat pun sangat bangga dan support penuh kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang telah berhasil mengamankan dan melakukan pemeriksaan terhadap 25 personel Polri yang di anggap melanggar kode etik dan sangat tidak profesional dalam penanganan TKP seperti upaya menghilangkan barang bukti.


" Saya melihat Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowoni adalah benar-benar serius dan transparansi secara profesional dari polisi yang presisi ", terang Ketua PWNU Jawa Timur KH. Marzuki Mustamar (Jumat,5/8/2022).



KH Marzuqi menambahkan, hal ini juga merupakan bentuk ketegasan Kapolri dalam menguak kasus Brigadir J. Ketegasan tersebut diharapkan dapat meredam situasi saat ini yang menyudutkan Polri.


" Saya Marzuqi Mustamar mengapresiasi penuh akan sikap Pak Kapolri yang dengan tegas dan tak ragu mengungkapkan perkara yang mendapatkan perhatian masyarakat luas dan saya sangat mendukung perkara ini cepat selesai dan tidak ada lagi berita yang beredar dengan penafsiran yang berbeda ", tambah Ketua PWNU Jatim.


Dengan sikap Kapolri menunjukkan keseriusannya dengan memproses dan menindak siapapun yang melakukan pelanggaran hukum, sangat membangun kepercayaan seluruh lapisan masyarakat Indonesia.


" Saya sekali lagi mengucapkan terimakasih dan akan mendukung serta apresiasi akan ketegasan Bapak Kapolri dalam menuntaskan perkara ini agar segera selesai, Jayalah Indonesia ku, Bravo Polri ", tutup KH. Marzuki Mustamar dalam pertemuannya.


(Andre/Red/Jejenews)