Hotel Best Western Papilio Adakan Aniversary Ke-7 Berkolaborasi Bersama Para Bundling Wedding Dandelion Package.

Iklan Atas Semua Halaman

.

https://jejetrans.com/

Loading...

Hotel Best Western Papilio Adakan Aniversary Ke-7 Berkolaborasi Bersama Para Bundling Wedding Dandelion Package.

 

Hotel Best Western Papilio Adakan Aniversary Ke-7 Berkolaborasi Bersama Para Bundling Wedding Dandelion Package.


Jejenews.co.id Surabaya, Jum'at 19 Agustus 2022 - Hotel Best Western Papilio adakan Aniversary yang Ke-77 pada hari Jum'at tanggal 19 Agustus 2022 malam hari, kolaborasi antara Hotel Best Western Papilio dengan para vendor yang tergabung dalam Bundling Wedding Dandelion Package menjadi suasana acara sangat meriah dan luar biasanya istimewa.


Vendor-vendor wedding kenamaan yang kolaborasi dengan Hotel Best Western Papilio yaitu diantaranya, Laksmi Muslimah, Drupadi Wedding Organizer, Edelweiss Decoration, Hi Music Entertainment, Allula Bride Shoes, MC Maston Chabibi, Febrina MUA dan Alessia Picture. 


Selaku Marcomm Sianche Ling mengatakan, Acara ini saya kolaborasikan untuk puncak keramaian bagi kedua belah pihak antara Best Western Papilio Hotel dan Laksmi Launching Product, dan agreement ini disetujui oleh VICE Marketing Laksmi Muslimah yang bernama Rizal.



“ Dalam susunan acara tersebut ada acara Awards juga untuk pemberian penghargaan bagi TOP Account Production Best Western Papilio Hotel dalam kontribusi MICE dan FIT dalam kurun waktu 1 tahun terakhir, Kami ingin memberikan Hadiah atas kesetiaan para klien atas kesetiaan dalam memilih Hotel Best Western Papilio. Dan juga pastinya ada Fashion Show Mutiara Series by Laksmi Muslimah yang sangat menawan,” tutur Sianche Ling pada awak media, Jumat (19/08/22) malam.


Persiapan acara ini memakan waktu kurang lebih 1 bulan dan dikoordinasikan oleh Rizal VICE Laksmi Muslimah dan Sianche Ling Marcomm Best Western Papilio Hotel. Adapun tim pendukung yang sangat penting peranannya selain Vendor vendor dalam pembuatan acara ini adalah tim videographer, tim Banquet dan divisi Pembelanjaan dari pihak Hotel, imbuhnya.



Disebutkan dalam Sambutan Bu Nungky selaku Owner Laksmi Muslimah, bahwa acara ini merupakan kolaborasi yang menarik dan pertama kali dalam beberapa pembuatan event. Adapun tamu undangan yang hadir adalah orang orang yang influence di tengah masyarakat di antaranya ada Ibu Wardah Nafisah istri DPR RI, Ainil Islach, lalu kepala BPS Surabaya, Kepala Kanwil Kemenag Jatim, Bapak La Ode WAASTER KODAM V Brawijaya.


Adapun Sambutan dari Choirul Anam selaku Executive Assistant Manager Best Western Papilio Hotel Surabaya yang mengatakan bahwa ini adalah Puncak dari rangkaian acara menuju 7 tahun Best Western Papilio Surabaya yang sudah ditunggu tunggu, mulai dari Outting Staff, CSR ke Sekolah Luar Biasa, lomba 17 Agustus hingga hari ini, terang Choirul Anam.


Harapan kami semua, semoga kolaborasi yang kami jalin ini tidak berhenti sampai disini dan akan membuat rangkaian acara lagi yang lebih menarik dan Bundling Wedding Package juga bisa meningkat secara penjualannya, harapnya.


(Andre/Red/Jejenews)