Aplikasi Jogo Malang Presisi Terbukti, Hitungan Menit Polisi Tiba Tolong Korban Perampasan.

Iklan Atas Semua Halaman

.

https://jejetrans.com/

Loading...

Aplikasi Jogo Malang Presisi Terbukti, Hitungan Menit Polisi Tiba Tolong Korban Perampasan.

 

Aplikasi Jogo Malang Presisi Terbukti, Hitungan Menit Polisi Tiba Tolong Korban Perampasan Di Lokasi Sekitar Kampus UB.


Jejenews.co.id Malang, Sabtu 06 Agustus 2022 - Dini hari Sabtu (06/08/2022) pada Pukul 02.00 Wib seorang warga Wagir Kabupaten Malang bernama Fajar Ramadhan (23) jadi sasaran tindak pidana pencurian dengan kekerasan, kejadian tersebut dia alamai di sekitar jalan Veteran Kelurahan Sumbersari Kecamatan Lowokwaru Kota Malang.


Yang mana sepeda motor korban di ambil secara paksa oleh beberapa orang tidak dikenal yang secara tiba-tiba menghampiri dan merampasnya, mengakibatkan korban mengalami shock dan menderita beberapa luka di bagian tubuhnya serta kerugian secara materi.


Sekejap langsung mendapatkan perhatian pengendara kendaraan lain yang sedang melintas di sekitar lokasi kejadian dan langsung hubungi kepolisian melalui aplikasi Jogo Malang Presisi, tak lama kemudian cuma lima (5) menit anggota kepolisian dari Polsekta Klojen Polresta Malang Kota langsung tiba di lokasi menghampiri korban dan lakukan olah TKP.


“ Ada laporan atau informasi warga yang masuk melalui Aplikasi Jogo Malang Presisi terkait adanya Korban peramapasan dengan kekerasan di jalan Veteran Kecamatan Lowokwaru Kota Malang dan secara otomatis melalui sistem di aplikasi yang sudah terkoneksi demgan anggota kami terdekat melalui mapnya yang sudah terhubung dengan GPS otomatis langsung cepat-cepat menuju TKP dalam lima menit, selanjutnya melakukan penanganan, ” jelas Kapolresta Malang Kota Budi Hermanto.



Aplikasi Jogo Malang Presisi yang baru saja di lahirkan oleh Polresta Malang Kota dalam membantu dan memberikan layanan kepada masyarakat secara maksimal benar-benar terbukti handal, aplikasi ini sengaja di ciptakan demi menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di Malang dan sudah bekerjasama dengan berbagai instansi dalam kepentingan layanan masyarakat yang membutuhkan bantuan secara maksimal pula.


Adanya kejadian tersebut dan sikap tegas cepatnya pihak berwajib dalam hal ini petugas kepolisian tanpa lama cuma lima (5) menit tiba di lokasi untuk menolong korban serta langsung melakukan penyelidikan, di sini masyarakat mulai tambah merasakan keseriusan kepolisian dalam menjalankan tugasnya melayani, mengamankan, mengayomi dan menjaga keamanan ketertiban benar-benar maksimal.


Korban yang terluka dikatakan perwira menengah dengan 3 melati di pundak, langsung dibawa ke RSSA Malang untuk mendapatkan perawatan.

Sementara itu Kapolresta Malang Kota juga mengatakan dengan kecepatan anggota datang ke lokasi diharapkan mampu memudahkan petugas mengungkap kasus tersebut.

“Saat ini anggota sedang melakukan penyelidikan, ” tandasnya.


Senada Kasatreskrim Polresta Malang Kota AKP Bayu Febrianto Prayoga juga membenarkan kejadian tersebut. Saat ini petugas sudah menerima laporan dari pihak korban melalui Aplikasi Jogo Malang Presisi 

“Memang benar kejadian tersebut, saat ini kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut,” ujarnya 


Disinggung dengan kronologis kejadian dan motif pelaku, Akp Bayu menambahkan saat ini masih melakukan penyelidikan.

“Korban, saat ini sudah keluar dsri RSSA Malang. Saat ini kami masih melakukan penyelidikan, ” tandasnya


(Andre/Red/Malang)