Transportasi Online Maxim Indonesia Adakan Road Convoy Di Kota Malang.

Iklan Atas Semua Halaman

.

https://jejetrans.com/

Loading...

Transportasi Online Maxim Indonesia Adakan Road Convoy Di Kota Malang.

 

Transportasi Online Maxim Indonesia Adakan Road Convoy Di Kota Malang.


Jejenews.co.id Malang, Minggu 05 Desember 2021 - Kini kembali hadir Maxim Indonesia menunjukan eksistensinya di tengah-tengah masyarakat tanah air sebagai salah satu penyedia layanan transportasi online yang di lakukan secara bergantian dari satu kota dan kota lainnya di Indonesia.


Pada Minggu (05/12/2021) sebanyak sekitar 100 peserta Maxim Malang Raya tergabung yang di hadiri juga oleh staf kantor Maxim Malang Raya ( Bang Hadi, Bang Arif dan Mbak Erin ) serta dari beberapa perwakilan Team/Komunitas Maxim Malang Raya segala layanan yang di antaranya " MMB, MSC, MAXFREEDOM, MLA, MCM, MILITIA, INDEPENDENT, CARGO BRANDING, MAXDRIVE dan team-team lainnya " serta juga hadir Team FORCE/URC gabungan dari para mitra Maxim Malang Raya yang juga ikut andil dalam pengawalan/pengamanan konvoi tersebut yang di berangkatkan dari kantor cabang Maxim Malang di Komplek Ruko Wow Sawojajar.


Perwakilan staf kantor Maxim Malang, Mbak Erin mengatakan lebih jelas akan event ini " Dalam rangka memperkenalkan lebih dekat akan jasa layanan Maxim dalam membantu mobiltitas masyarakat Indonesia melalui mitra maxim, bahwasanya masyarakat dapat memilih jasa sesuai dengan kebutuhan mereka seperti jasa ojek, taksi, pengantaran barang, kebutuhan sehari - hari dan pengantaran berskala besar menggunakan kargo secara online ".


Selain itu juga Mbak Erin memberikan pesan dan kesannya kepada para mitranya, bahwasanya dengan acara ini agar memiliki kesan dimana solidaritas antar para mitranya baik driver maupun mitra lainnya agar kuat akan solidaritas bersama dengan dasar kekeluargaan yg bisa dilihat dengan kehangatan dan kekompakan setiap para mitra maxim tanpa memandang siapa, apa dan dari mana asalnya tersebut baik komunitas ataupun tidak.

Kami harapkan kegiatan seperti ini akan terus bisa terlaksana dan memiliki tim yg solid seperti ini lagi, ujarnya ".



Kami telah hadir di Indonesia sejak 2018, pada kesempatan ini kami ingin masyarakat Indonesia lebih mengenal jasa kami melalui para mitranya.


Mbak Erin juga memahami bahwa di Indonesia khususnya Malang sedang diterapkan Perberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) masa transisi level. Oleh sebab itu, ia memastikan kegiatan ini telah mendapatkan persetujuan/izin dari pihak berwenang dan para pengendara dihimbau untuk mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker dan melakukan physical distancing, dan para peserta kami himbau untuk memamakai masker dan menjaga jarak dalam kegiatan ini. Di titik akhir perjalanan konvoi tepatnya di depan kantor tidak berhenti lama, dan di himbau kepada para peserta untuk segera membubarkan diri dan di persilahkan untuk ke aktivitasnya masing-masing seperti semula " ujar Mbak Erin.


Untuk diketahui, Aplikasi Maxim sendiri sudah bisa didapatkan di App Store untuk iOS dan play store untuk android. Masyarakat juga dapat menikmati jasa Maxim tak hanya di Malang saja, karena Maxim telah hadir di kota-kota yang ada di Indonesia.


(Andre/Red/Jejenews)