Solid Malang Bersama Ketua Jatim Adakan Aniversary Ke 1, Lakukan Sertijab Dan Pengukuhan Ketua Malang Yang Baru.

Iklan Atas Semua Halaman

.

https://jejetrans.com/

Loading...

Solid Malang Bersama Ketua Jatim Adakan Aniversary Ke 1, Lakukan Sertijab Dan Pengukuhan Ketua Malang Yang Baru.

 

Solid Malang Bersama Ketua Jatim Adakan Aniversary Ke 1, Lakukan Sertijab Dan Pengukuhan Ketua Malang Yang Baru.


Jejenews.co.id Malang, Minggu 24 Juli 2022 - Solidaritas komunitas para driver ojek online (ojol) transportasi sangatlah tidak bisa di pungkiri akan kekompakannya, hal ini di buktikan dengan banyaknya wadah-wadah atau komunitas-komunitas yang di dirikan oleh para driver ojek online (ojol) sampai ke penjuru bahkan pelosok Indonesia.


Bukti salah satu komunitas para driver transportasi ojek online (ojol) yang berada di Malang bernama Solidaritas Ojol Independen (SOLID) bersekretariat di Jalan Ciliwung Gang 1 Nomor 04 Kota Malang, hari ini pada Minggu 24 Juli 2022 mereka mengadakan kumpul bersama dengan meriah dalam rangka genap satu tahunnya mereka berada di Malang.


Acara tersebut di laksanakan pada pukul 09.00 Wib dengan berkumpul bersama-sama seluruh anggotanya untuk mengadakan syukuran bersama, lokasi acara berada di Perumahan Cluster Golf Indah Kavling 02 di jalan Golf Kelurahan Tasikmadu Kecamatan Lowokwaru Kota Malang.


" Saya sangat berterima kasih kepada dolor-dolor semuanya atas support serta solidaritas persaudaraannya yang sampai saat ini tetap terjaga secara harmonis dan tanpa terasa sampai genap satu (1) tahun kita berdiri dari tanggal 04 Juli 2021 sampai 24 Juli 2022 saat ini ", jelas Ahmad Kertawijaya saat sambutannya di depan anggotanya dan para awak media.



Cak Wi sapaan akrab para anggotanya yang saat ini juga terpilih sebagai Ketua Solid Jatim yang baru menambahkan, " Saya sekali lagi berterima kasih serta mohon maaf jika ada kekurangan dalam membawa Solid Malang selama ini dan sekaligus akan serah terimakan jabatan lama saya sebagai Ketua Solid Malang kepada Cak Joko selaku Ketua terpilih Solid Malang yang baru ", imbuh Cak Wi kepada Jejenews Media.


Sesi acara anniversary Solid Ke 1 yang sedang berlangsung saat ini, begitu antusiasme pata anggotanya dalam kemeriahan potong tumpeng dan makan-makan bersama setelah terpilihnya Saudara Joko Midian sebagai Ketua Solid Malang yang baru menggantikan Cak Wi (Ketua Lama) yang saat ini di pilih naik untuk memimpin Ketua Solid Jatim.


Lanjut Joko Midian selaku ketua baru memaparkan dalam sambutannya, " Saya juga berterima kasih kepada saudara-saudara sudah mempercayai saya untuk membantu Solid dalam program-programnya kedepan khususnya di Kota Malang dan InsyaAllah saya akan berusaha melanjutkan amanah ini dengan baik ", papar Ketua Solid Malang yang baru.


" Saya juga mohon arahan dan kerjasamanya dari Pengurus Solid Jatim dan Pengurus Solid Malang yang baru nantinya serta seluruh anggota untuk tetap sinergi lebih maksimal dalam menjalankan visi misi kita bersama ", pungkas Joko Midian.


Alhamdulillah acaranya dapat terselenggara dengan baik atas hasil kerjasama seluruh keluarga besar Solid Malang khususnya yang sudah sangat luar biasa, dan juga berkat saling menjaga kebersamaan serta protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah.


(Andre/Red/Jejenews).